Mengurangi Rambut Rontok dengan Tumbuh Lab

Apakah kamu sedang mencari solusi natural untuk mencegah kerontokan rambutmu? Tumbuh Lab is here to help!

Di dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan produk- produk Tumbuh Lab yang diformulasikan khusus untuk mencegah kerontokan rambut, membantu menumbuhkan rambut, mengurangi ketombe, dan juga menyehatkan kulit kepala dan batang rambutmu.

  1. Hair Oil Original
    Hair Oil Original terbuat dari ApiscalpTM, Vitamin E, Virigin Coconut Oil, Castor Oil, Rosemary Essential Oil, dan Lavender Essential Oil. Diformulasikan menggunakan bahan-bahan natural tanpa kimia sintetis, khusus untuk menyelesaikan masalah-masalah rambut seperti kerontokan, kulit kepala kering, ketombe, rambut bercabang, dan batang rambut kering. Bahan-bahan yang digunakan bermanfaat untuk menyehatkan kulit kepala, mendorong pertumbuhan rambut, dan menenangkan kulit kepala.

    Hair Oil Original dianjurkan untuk digunakan 2-3 kali dalam seminggu secara konsisten agar mendapatkan hasil memuaskan. Cocok bagi kamu yang mempunyai kulit kepala kering dan sensitif.

    Cara penggunaan:
    Teteskan hair oil pada kulit kepala dalam keadaan kering, pijat perlahan sehingga merata ke seluruh kulit kepala hingga ujung rambut, diamkan minimal 30 menit, cuci rambut dengan shampoo sampai oil tidak tersisa di kulit kepala ataupun batang rambut.



  2. Hair Oil with Peppermint
    Hair Oil with Peppermint terbuat dari ApiscalpTM, Vitamin E, Virigin Coconut Oil, Castor Oil, Rosemary Essential Oil, Lavender Essential Oil, dan Peppermint Essential Oil. Diformulasikan menggunakan bahan-bahan natural tanpa kimia sintetis, khusus untuk menyelesaikan masalah-masalah rambut seperti kerontokan, kulit kepala kering, ketombe, rambut bercabang, dan batang rambut kering. Bahan-bahan yang digunakan bermanfaat untuk menyehatkan kulit kepala, mendorong pertumbuhan rambut, menenangkan kulit kepala, dan Peppermint Essential Oil juga memberikan sensasi dingin ke kulit kepala.

    Hair Oil with Peppermint dianjurkan untuk digunakan 2-3 kali dalam seminggu secara konsisten agar mendapatkan hasil memuaskan. Cocok bagi kamu yang mempunyai kulit kepala berminyak.

    Cara penggunaan:
    Teteskan hair oil pada kulit kepala dalam keadaan kering, pijat perlahan sehingga merata ke seluruh kulit kepala hingga ujung rambut, diamkan minimal 30 menit, cuci rambut dengan shampoo sampai oil tidak tersisa di kulit kepala ataupun batang rambut.



  3. Hair Mist
    Hair Mist terbuat dari KeravisTM PE, Rosewater, Ylang-Ylang Essential Oil, Rosemary Essential Oil, dan Cedarwood Essential Oil. Diformulasikan menggunakan bahan-bahan natural tanpa kimia sintetis, khusus untuk menjadi pelengkap dalam hair care routine-mu. Bahan-bahan yang digunakan bermanfaat untuk membuat rambut lebih kuat, halus, mudah diatur, dan terjaga dari kerusakan dan alat styling panas.

    Hair Mist dianjurkan untuk digunakan setiap setelah mencuci rambut atau sebelum styling.

    Cara penggunaan:
    Kocok terlebih dahulu botol Hair Mist, spray hair mist ke batang rambut dalam keadaan setengah kering, sisir rambut agar produk merata. 

    Dengan menggunakan bahan-bahan natural, berkualitas, tanpa kimia sintetis, Tumbuh Lab menjadi solusi bagi berbagai masalah rambutmu. Jangan jadikan kerontokan rambut masalah yang membebani kamu. Yuk, mulai rawat rambutmu dengan produk natural dan efektif!